Label

Minggu, 30 Januari 2011

Next Trip....

pengen banget ke tempat ini...
pasirnya putih...dan jarang bgt yang kesini...
nama pantainya sampe sekarang aj gw belom tw...
dan gw cuma baru sekali nginjekin kaki disini...

emang sihh..pantai ini masih di wilayah teluk yang ada di depapre...
digambar satelit pk google earth, disitu gw tulis next trip 1 dan 2...
gw pernah ngambil gambar pantai ini bulan september 2009 bareng anak JPC...
sama bang coco, bang husni, bang yerkam, bang irfak dll....
tapi gw gak tw...gambar ini yang di next trip 1 atau yang next trip2...
soalnya waktu itu gak ngehhh banget...pokoknya kita turun sebentar...
terus jeprat-jepret abis itu lanjut lagi ke tempat laen...

klo masalah ombak...daerah ini masih terbilang aman...
karena masih wilayah teluk...jadinya ombak yang lansung dari pasifik gak sampe...
gw juga bikin sketsa track perjalanannya ke pantai ini...
dari pelabuhan depapre trus sambung pake boat ke pantai ini...

ok dehhh...segituh aj sinopsisnya...
pokoknya perlu di tindak lanjuti...
"kita harus kesana....yeiiii!!!"








2 komentar: