Label

Minggu, 09 Januari 2011

senyum kamu...

siapapun kamu, hentikan senyummu...
hentikan sekarang juga...aku mohon...
bukankah aku tidak memintanya...
kenapa kamu slalu memberikan itu...
padahal aku tak mengenalmu...

jujur...kamu sungguh menggangguku...
skali lagi kumohon, jangan lakukan itu...
lihat akibat perbuatanmu itu kpadaku...
aku kini mulai menulis tulisan ini untukmu...

aku tak tau jika kau lakukan lagi hal itu...
mungkin esok aku akan mencari tahu siapa namamu...
lalu mencoba mencari apa saja kesukaanmu...
kemudian aku tersenyum karena kau balas hatiku...

ahhh...sekali lagi kuminta...hentikan itu...
hentikan senyumanmu kepadaku sekuat kau mampu...
aku cuma tak ingin kau menghalangi cintaku...
cinta yang ingin kurajut dengan tuhanku...


(copas dari blog tetangga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar