Label

Sabtu, 05 Juni 2010

----------------

udah lama gak ngeliat2 lagi blog yang di friendster sama facebook...pas gw baca2 ulang...ada sedikit tulisan yang mungkin masih bisa layak nongol di blog gw ini...sekalian menuh-menuhin blog gw yang jarang ada tulisannya ini....he3
selamat menikmati ya buat agan....agan...

"MY PRAY"

Ya Allah
Aku imani semua ketetapanmu.
Aku tahu dirinya masih kau rahasiakan
Nama, kecantikan hati serta keberadaannya

Ya Allah
Sempurnakanlah ibadah dan agamaku
Dengan menghadirkan dirinya disisiku
Untuk kusayang, kucinta serta kujaga

Ya Allah
Kutitipkan dirinya kepadamu sepenuhnya
Kupercaya engkau dapat melindungi dirinya
Hingga nanti suatu saat aku menjemputnya

Ya Allah
Temanilah dirinya saat dia merasa sepi
Hiburlah dirinya bila dia sedang bersedih
Tabahkan dirinya bila dia sedang berduka

Ya Allah
Bimbinglah ia cara menjadi istri yang shalehah
Tuntunlah ia cara menjadi istri yang penyabar
Serta ajarilah ia cara menjadi istri yang penyayang

Ya Allah
Berikanlah dirinya sedikit hidayahmu
Apabila dirinya sedikit lupa akan nikmatmu
Agar dirinya termasuk orang yang berserah diri padamu

Ya Allah
Jauhkanlah dirinya dari segala dosa
Hindarkanlah dirinya dari segala godaan
Serta dekatkanlah dirinya selalu kepadamu

Ya Allah
Hanya kepada dirinyalah nanti aku bersandar
Hanya kepada dirinyalah nanti berkeluh kesah
Oleh karena itu, kuatkanlah perasaan dan hatinya

Ya Allah
Sampaikanlah salamku untuk dirinya
Sampaikan juga rasa rindu dan cintaku
Kepada dirinya yang kunanti dan kutunggu

Ya Allah
Hanya engkaulah yang mampu mempertemukanku
Engkau pula yang dapat mengikat dirinya dengan diriku
Karena sesungguhnya Engkaulah kuasa atas segala sesuatu


26 April 2008
Agung Sabtaji

you also can see :
http://bro-idiotieque.blog.friendster.com/
http://www.facebook.com/note.php?note_id=372494476072&comments#!/note.php?note_id=117655216072

Tidak ada komentar:

Posting Komentar