Label

Minggu, 13 Februari 2011

cerita gak mutu...

gara2 nihh lagu, gw jadi inget waktu masih jadi penganggur sejati...
gimana gak jadi penganggur sejati...ketawan kerjanya cuma molor sama boker...ehh sama ngegares juga dehh...hahaha.
gw dapet lagu ini dari blog temen SMA gw...namanya nofri...
lagu-lagunya tuhh Rhett Miller - Come Around sama Nada Surf - Inside Of Love
klo gw sedikit cerita, setelah lulus SMA gw kagak lulus tes Sekolah Tinggi Perikanan di Pasar minggu...hiks.
mw lanjut kuliah yang biasa-biasa, tapi bonyok duitnya ngepress...jadi terpaksa dehh jadi pengangguran.
tapi dalam perjalanan menjadi penganggur, gw juga sempet ngelamar2 kerja bareng temen2 gw.
pas bikin lamaran kerja, 2 lagu ini nihh yang biasa nemenin gw lewat radio.
Makanya jadi keingetan dehh jaman2 jadi penganggur klo dengerin lagu ini.
selama setahun jadi pengangguran, gw sering banget keluar masuk gedong2 bertingkat cuma buat ngelamar kerja. Ud gituh transpotasinya ke TKP cuma naek kereta sama naek bis umum....(melas banget dahhh..)
hiksss...sedih banget...ternyata selama setahun itu, gak ad perusahaan satu pun yang nerima gw.
karena gw cuma lulusan SMA kali yakk???....huuuaaaaa.
gw pernah ngelamar jadi waiter di daerah pancoran, tw gak pekerjaannya ap?? cuma jadi waiter restoran bakso. Gw di interview bareng temen2 gw...setelah itu disuruh pulang dan disuruh tunggu hasilnya. Dan ternyata, kita semua gak dipanggil2....jiahhh...melas tenan.
terus gw juga pernah ngelamar jadi pelayan toko alat listrik di daerah kenari, Jakpus. Bareng temen gw...kita cm berdua waktu itu ngelamarnya. Setelah di interview, ternyata gw kagak diterima, tapi temen gw diterima....jiahhhh...melas lagi dehhh...
cerita lainnya lagi, gw pernah ngelamar jadi security parking. Gw ngelamarnya di daerah grogol, Jakbar. Setelah ngelamar, seperti biasa disuruh tunggu panggilan. Setelah 2 bulan, gw baru dapet panggilan, dan itupun gak langsung kerja. Tapi harus di uji coba dulu jadi tukang parkir di Mall2 gituh. Seingget gw, gw di suruh training jadi tukang parkir selama seminggu di Depok Town Square. Waktu itu DTS masih baru, dan margo pun waktu itu belom di bangun. Setelah di training, seperti biasa, gw disuruh tunggu panggilan lagi. Hikss...sedih banget dahhh...jadi tukang parkir aj ribetnya minta ampun. Sampe gw keterima kuliah di bintaro, panggilan buat kerja di sonoh...kagak nongol2...huaaaaaaa.

makanya klo gw denger 2 lagu ini, gw langsung inget masa lalu gw yang bisa dibilang mengenaskan. Tapi gpp...namanya juga kenangan...kan lumayan tuhh bisa dijadiin cerita di blog gw ini...
thanks for nofri buat lagu2 jadulnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar