Label

Kamis, 08 Juli 2010

Renovasi rumah

ud lama banget rumah gw yang dicitayem gak direnovasi...
dari sejak gw pindah ke citayem sampe sekarang, gentengnya itu gak pernah diganti2.
jadinya klo hujan yg gede banget, kadang2 air menetes dari eternit...
huaaaaa....rumah gw bocor....!!!
tapi alhamdulillah, mulai hari minggu besok, semuanya akan direnovasi.
walaupun cuma gentengnya duank, but it's OK...gw seneng banget.
yang penting bocor karena genteng yang ud jadul bisa di perbaiki.

inisiatip buat memperbaiki rumah, dateng dari buah pikiran kakak gw yang kedua.
semenjak kakak gw yang pertama ud gak ad, maka otomatis yang dituakan dalam rumah adalah kakak gw yang kedua.
3 hari yang lalu, kakak gw nelpon gw buat mendiskusin masalah ini...dan jujur, gw welcome banget sama rencananya sekaligus seneng banget ngedengernya.
walaupun nanti rencana kakak gw untuk memperbaiki rumah dengan cara meminjam uang dulu kepada saudara, gw salut sama inisiatip dia untuk mw care sama keluarga.
dan gw sebagai anak yang gak mw dibilang durhaka, gw juga harus ikutan berpartisipasi dalam hal renovasi rumah ini.
walaupun jarak gw yang sekarang jauh sama keluarga, dan gak bisa bantu secara fisik, tapi gw juga harus ikut bantu.
maksudnya ikut bantu doa ajahhh....hehehehehe......
gak deng...gw juga ikut bantu kok dalam hal materi.
makanya tadi gw langsung transfer tabungan gw yang gak seberapa ini ke bokap.
untungnya kemaren2 gw dapet rejeki cukup buat bisa dikirim.
diantaranya dari lumpsum gw pas survei ke serui kemaren, trus honor panitia TTP bidang Observasi sama honor sebagai pemateri acara GIS di kantor.
walaupun gak seberapa, yang penting gw ud ikutan berpartisi

"pokoknya...klo buat keluarga sama orang yang gw sayangin, gw harus berusaha sebaik-baiknya"

8 komentar:

  1. sip gan,,, saluddddd ...

    BalasHapus
  2. aduuuhhh si agan mah...
    bisa-nya cuma bilang saludd duank..
    ikutan berpartisipasi atuh gan... :P

    BalasHapus
  3. OOooo..kmrn bilangnya ma gaji13 jg,kok g dsebutin tu..hayooo...kmna gaji13 nya?..haha..

    nice inisiatip..;) truslah berusaha sbaik2nya..

    BalasHapus
  4. gaji 13-nya masih BRI tantee...

    BalasHapus
  5. hebat bro...terus berbakti y sm ortu walupn jauh...hehe

    BalasHapus
  6. emang ud jadi tugas sebagai anak jib..

    BalasHapus
  7. Sedang mencari jasa renovasi rumah di Surabaya, Kunjungi Website Kami Di jasa renovasi rumah surabaya
    atau

    jasa renovasi rumah surabaya

    Hubungi kami di WA: 08113540707

    BalasHapus
  8. Sedang mencari jual besi beton surabaya . kami menyediakan besi beton beragam jenis dan ukuran
    Mulai besi beton ulir dan besi beton polos

    BalasHapus